Wednesday, September 15, 2010

Kartu Nama PT Asuransi Takaful Keluarga, Asuransi Syariah Murni

www.gratisdesain.blogspot.com

Ini contoh kartu nama Takaful, kebetulan saya berprofesi juga sebagai agen Takaful, yang menawarkan tabungan pendidikan berasuransi dengan konsep syariah murni yaitu FULNADI ( Takaful Tabungan Pendidikan) ,  dan istimewanya, biaya pengelolaan hanya 1 tahun--sst coba deh bandingin dengan yang lain bisa sampai 3-5 tahun kena biaya-- jadi bagi yang tertarik silahkankontak ke saya, :-) he..hee. malah promosi, kembali ke laptop.....jadi inikartunama saya buat model black and white ( kaya lagunya michael jackson, untuk background logo takaful dibuat agak transparant ( apa ya bahasanya )... nah silahkan download jika tertarik terutama jika ada agen yang nyasar kesini ( inget ya nanti komisinya bagi2.. atau kalau kebanaykan prospek kasih ke saya wkwkwk ).....

Download File CDR disini...

Labels: ,

2 Comments:

At December 30, 2010 at 8:41 AM , Anonymous johan said...

Pak bisa minta tolong buatkan kartu nama buat saya nanti saya email desainnya ya pak... ke alamat email mana pak??

 
At December 15, 2011 at 9:57 PM , Blogger Kang Asep Sai said...

Makasih pak,sudah saya download... lumayan buat promosi saya... hehe...

 

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda, request desain juga boleh..!

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home