Bagi anda yang membutuhkan desain gambar,kartunama, kalender, banner backdrop, kaos, logo, theme, silahkan hubungi kami di 021-444-200-43, Gratis...!!!

Membuat tulisan spesial dengan coreldraw

www.gratisdesain.blogspot.com
Artikel mengenai tutorial dasar coreldraw, silahkan copy jkika bermanfaat selama link tidak dihilangkan dan sumber disebutkan

Berikut tutorial membuat tulisan spesial dengan coreldraw,
1. Buat File baru, ketik kata ROCK dan pilihlah font Batman Forevver ( silahkan cari pake google :-) )
2. Lalu dengan PICK TOOL klik tulisan dan tekan Contrl+Q untuk mengconvert font menjadi curves agar lebih mudah diedit
3. Klik lagi tulisan lalu tekan Contrl+K untuk memsiahkan setiap huruf yang sudah menjadi curves.


4. Nah hasilnya sperti ini..lho?? kok gak bagus..tunggu nanti akan ada caranya...
5. Pilih "huruf R secara keseluruhan menggunakan pick tool ( mouse ditahan lalu diblok huruf R )
setelah itu lepas dan "bagian R" akan terselect, lalu lihat bagian atas menu klik front minus back sehingga tulisan kembali normal, lakukan hal yang sama untuk huruf O, pastikan saat anda menseleksi tidak mengikutkan huruf lain.


Lalu pilih F10 ( shape tool, tarik nodes yang diinginkan sesuai bentuk,

 lalu rapatkan hruuf ..jadi deh seperti gambar diatas...mudahkan?




Desain Packing Naturesteen

www.gratisdesain.blogspot.com
 Di desain menggunakan Coreldraw, cocok untuk desain kemasan minuman kesehatan, bagi anda yang membutuhkan desain packing, desain bungkus, desain minuman.

Bagi anda yang ingin memesan desain packing silahkan hubungi kami di 08881623900 bisa whatsup dan pin BB di 744efc02

harga tergantung tingkat kesulitan dan ketersediaan bahan untuk desain ( contoh gambar, detail dan lain-lain )

Petunjuk Penggunaan APAR

www.gratisdesain.blogspot.com
Order dari teman untuk desain sticker petunjuk penggunaan APAR untuk pemadam kebakaran.
yang mau file sourcenya bisa whatsup ke 08881623900 atau pin BB 744EFC02


Monggoo....

Inspirasi bungkus roti

www.gratisdesain.blogspot.com
Nah artikel ini nemu di www.1designperday.com, Kocak abis..asli..
Packing ini sangat menginspirasi, unik dan pantes di apresiasi..
Desainnya dibuat oleh UK based design studio Ziggurat Brands yang katanya akibat dari desain ini mampu meningkatkan penjualannya 73% dalam waktu 12 minggu!!! Mantap!
 

He..hee mantapkan

Pusat Inspirasi

www.gratisdesain.blogspot.com
Percayakah anda, kalau ternyata toilet sering menjadi pusat inspirasi?? berapa banyak orang "nongkrong" trus dapet ide brilliant??
Tapi tipsnya.. jangan kelamaan!! apalagi di toilet umum.. bisa digedor orang ntar!! pisss